Bolehkah program Smart DETOX digunakan pada ibu hamil dan menyusui?

7. Bolehkah program Smart DETOX digunakan pada ibu hamil dan menyusui?

Ibu hamil dan ibu menyusui harus makan makanan sehat dan kaya nutrisi, sayuran dan buah-buahan, makan makanan segar yang langsung dimasak. Disarankan jangan mengkonsumsi makanan yang diawetkan, makanan kalengan, tidak merokok, dan jangan minum alkohol. Pastikan makanan

yang dikonsumsi memiliki gizi seimbang, seperti: protein, karbohidrat, asam folat, omega-3, vitamin B6, B12, kalsium, vitamin & mineral lain yang dibutuhkan oleh ibu hamil atau menyusui.

Bolehkah program Smart DETOX digunakan pada ibu hamil dan menyusui?- Walaupun program Smart Detox memberi semua asupan nutrisi yang dibutuhkan itu, tapi ibu hamil membutuhkan asupan yang lebih banyak karena adanya sang bayi, oleh karena itu ibu hamil dianjurkan untuk tidak mengikuti program Smart Detox. Produk yang disarankan adalah Colostrum dan Spirulina, juga boleh menggunakan Liquid Chlorophyll setelah memasuki kehamilan 4 bulan. Sedangkan ibu menyusui boleh melakukan program Smart Detox, dilengkapi dengan konsumsi susu khusus untuk ibu yang sedang menyusui.

8. Apakah anak-anak boleh mengikuti program Smart DETOX?

Anak yang tumbuh di jaman sekarang, terutama yang hidup di kota besar, cenderung mendapat paparan toksin dan polusi yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi yang lahir misalnya 50 tahun yang lalu.

Toksin itu berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi sehari-hari, bahan mainan yang dipegang, udara yang terpolusi, air yang tercemar, produk personal care yang mereka gunakan, kurangnya aktivitas fisik (kebanyakan anak sekarang kurang beraktivitas fisik, lebih banyak duduk nonton TV, main video game, atau gadget). Data dari WHO bahkan menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dari tahun ke tahun. Anak-anak yang ketika masih kecil sudahobesitas, sebanyak 25% akan tumbuh menjadi orang dewasa yang juga obesitas.

Detoksifikasi adalah suatu program yang patut dipertimbangkan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut. Program detox untuk anak-anak harus mempertimbangkan apakah selama ini

si anak memiliki pola makan yang buruk: terlalu banyak makan karbohidrat, gula, lemak, rendah serat dan rendah nutrisi karena lebih banyak mengkonsumsi junk food dan soft drink ketimbang mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar, semua konsumsi makanan tidak menyehatkan itu harus dikurangi karena akan berpotensi menjadi sumber penyakit.

Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti atau mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat itu  dengan makanan sehat yang disertai dengan memberikan asupan tinggi serat, kaya vitamin dan mineral, protein, lemak sehat; tapi tetap dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka untuk dapat tetap aktif belajar dan bermain setiap hari dan mendukung pertumbuhan badan yang baik, bukan ‘tumbuh ke samping’ Anak-anak mulai Umur 12 tahun, Kami secara PRIBADI akan memantau & memastikan KEBERHASILAN Program ini untuk Anda. Kami akan mendata kondisi (Berat badan, dll) SEBELUM dan SESUDAH badan Anda selama mengikuti Program. Kami juga akan memberikan pengecekan Kesehatan Awal secara GRATIS, khusus buat Anda.

Investasi Sehat (Uang) yg Anda keluarkan sesuai dgn KEUNTUNGAN dan MANFAAT yg Anda dapatkan. Kami menjamin KEBERHASILAN 100% bila Anda mengikuti mengikuti Pola Pemakaian yang dianjurkan dan sudah bisa ikut program Smart Detox, dan yang penting anak itu bisa disiplinkan pola makannya.

Selanjutnya -> Bolehkah penderita maag akut atau kronis mengikuti program Smart DETOX?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Open chat
1
Hallo Mas Agus, saya telah mengunjungi web anda, bolehtanya seputar smart detox ?
Powered by